Era Keemasan Quranic Healing Indonesia ( QHI )

0
1142

Era Keemasan Quranic Healing Indonesia ( QHI )

Dalam mukernas yang diiadakan di Bandung tersebut kita baru sadar bahwa QHI itu terbesar di Indonesia bahkan dunia ,dari pemaparan ustad Alfan Bainofi ketua DPW Jawa Timur tersebut bahwa QHI adalah yang terbesar di indonesia bahkan dunia , anggota nya ribuan dari pelosok indonesia dan luar negeri.

Alhamdulillah semua itu berkat kehendak Allah Ta’ala QHI bisa sebesar ini , di dalam dakwa QHI mengutamakan tauhid sehingga kita yang menjadi anggotanya akan ada perubahan 95% akan lebih baik daripada kemarin , ini semua tak luput dari kerjasama antara yang di pusat dan di derah daerah.

Semua sangat berjasa didalam QHI tidak ada yang di nomersatuakan karena apabila ada pimpinan tidak ada anggota maka QHI tidak akan jalan , begitu juga sebalik nya ada anggota tidak ada pimpinan akan terseok seok jalan nya organisasi.

Beliu memang sangat berjasa di dalam QHI di antara nya
Ustad Perdana Akhmad Lakoni
Ustad Fadlan
Ustad Muhammad Zunaidi
Ustad Adam Amrullah
Ustad Sahal Khan
Ustad Syuhada Hanafi
Ustad Saepudin
Ustad Eri Abdulrohim
Ustad Nurudin ( Nai )

Begitu juga para jajaran pengurus pusat dan di daerah beliu juga sangat berjasa di dalam QHI untuk bersatu padu di dalam dakwa tauhid ini yang lewat kendaraan Qurnic Healing Indonesia ini.

Peran para ustad di setiap DPD -DPD serta anggotanya di daerah masing masing sangat berjasa di dalam membibit kader kader roqi sehingga dampak nya banyak di rasakan masyarakat luas Alhamdulillah.

Banyak pula yang berguguran di tengah jalan dalam ikut dakwa di QHI ini dengann beralasan banyak kesibukan ,banyak kegiatan ,takut serangn balik karena ekonomi dll, mereka tumbang di tengah jalan sehingga menyatakan keluar dari QHI .

Ada pula menmanfaatkan QHI sebagai popularitas , pekerjaan , terkenal , mereka pesis seperti bunglon dimana mana ada tapi tidak ikut salah satu harokah Ruqyah , hanya ingin memmanfaatkan saja dari QHI , ini orang orang yang plin plan tidak bisa dinpercaya karena keanehan tersebut , padahal QHI itu bisa bekerjasama dengan siapapun dan di manapun.

Semoga Quranic Heling Indonesia kedepannya akan bisa lebih semangat dalam berdakwa ,maju selangka dari pada yang lain, banyak di terima semua masyarakat di indonesia serta luar begeri.

Barakallhufiikum
Herbal Ruqyah Indinesian

LEAVE A REPLY