Kader PDIP yang Penista Al Qur’an di tangkap polisi

0
1400

Facebooker yang Penista Al Qur’an Dengan Cara di Injak-Injak akhirnya ditangkap Polisi.

Pelaku penista Al-Qur’an Akun Facebook (FB) bernama Ario Febriansyah
https://www.facebook.com/ario.abimanyu.900
pada Senin (18/6/2018) lewat tengah malam telah memposting Foto di facebook saat menistakan Al-Qur’an dengan cara diinjak-injak Al-Qur’an yang merupakan kitab suci umat Islam yang akhirnya menjadi firal difacebook dishare lebih dari 20 ribu kali.

Perlu di ketahui akun FB bernama Ario Febriansyah. Ternyata pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan partai sarang korupsi terbanyak di Indonesia dan partai terbanyak penghina agama Islam.

Selain itu, terlihat di foto tersebut Ario Febriansyah memegang senjata tajam (Golok) dengan status (caption) “Besok-besok Al-Qur’an nya di kasi sama taki kebo apa taik sapi apa di kencingi. Apa tidak ada ke’adilan sosial nya saja. Orang nyak KTP Elektronik biji peler kena tendang gak karuan”, tulisnya di FB pada Senin (18/6/2018)

Alhamdulillah belum sampai 24 jam sesudah memposting foto menistakan Al Qur’an dan menantang umat Islam, Sore harinya pada hari senin (18/6/2018) Pak Camat Meizar Sukarda II berkoodinasi Polisi cepat menangkap Ario Febriansyah sang penista Al-Qur’an kitab suci umat Islam dirumahnya yang beralamat di dusun/kampung III DESA SRIWIJAYA MAKMUR. Kelurahan :SRI JAYA MAKMUR. Kecamatan: NIBUNG ujung kulon perkebunan kelapa sawit dan karet.

Luar biasa semangat netizen dalam memviralkan penistaan agama juga dengan bantuan Ketua DPD QHI (Qur’anic Healing Internasional) Muratara Taufik Buya Hafidz beserta para anggotanya Eko Yanda NauraZe menyelidiki rumah Ario akhirnya Aparat Keamanan menyelidiki dan langsung menangkap Ario Febriansyah yang sekarang menjadi tersangka kasus penistaan agama dan mendekam dibalik jeruji besi sampai nanti divonis hakim.

Kita berharap Hakim bisa memvonis penjara selama mungkin kepada Ario Febriansyah Si PENISTA AGAMA.

Berita penangkapan Ario Febriansyah di Koran Daerah Musirawas lihat di
http://www.jurnalsilampari.com/injak-al-quran-ario-febriansyah-di-amankan-polres-mura/

LEAVE A REPLY