Keluarga Besar FPI Kab Rokan Hulu Sambangi Pon Pes Rehabilitasi Pertama di riau

0
842

Rombongan yang terdiri 25 Laskar Yang di pimpin langsung Dewan Syuro FPI Riau Ustad Yuli Hesman S.ag Dan di dampinggi Beberapa pengurus FPI Kabupaten Rokan Hulu di sambut langsung Pimpinan Pondok Pesantren Rehabilitasi qur’anIc Healing Indonesia, Ustad Andi Sidomulyo S,ag. Dalam acara tersebut, para Laskar diberikan kesempatan untuk tanya jawab seputar bahaya narkoba dan Gangguan jiwa
Ustad Yuli Hesman S.ag mengatakan kunjungan ini selain bersilatuhrami juga bertujuan untuk melihat langsung korban korban narkoba dan juga untuk menimbulkan rasa sensifitas terhadap Laskar akan bahaya nya narkoba. “Saat ini pengaruh narkoba di Kota Rokan hulu sudah luar biasa. Kota kita ini Sudah darurat Narkoba ” katanya.

Ustad Yuli Hesman S.ag juga menyampaikan  pondok rehabilitasi yang saat ini menampung 46 santri 60 %  datang dari luar provinsi Riau hingga dari singapura dan malaysia ini harus nya mendapat dukungan semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat,karna tujuan pondok pesantren rehabilitasi ini untuk mengembalikan Fitrah manusia yang sehat jiwa dan raga.tenttu nya untuk menyelamatkan generasi Muda Umat islam.
Ia berharap melalui kunjungan ini, Para pengurus Front Pembela Islam/FPI akan memiliki pengetahuan tentang bahaya narkoba, sehingga nantinya mereka bisa mengingatkan kepada keluarga,teman-teman,dan khusus nya masyarakat di sekitar lingkungan rumahnya, apabila ada yang coba-coba mendekati narkoba.
Yuli Hesman S.ag mengatakan kegiatan dengan mengunjungi Pondok pesantren rehabilitasi Qhi ini dirasakan lebih bermanfaat bagi para Larkar, karena mereka akan mengahui bahaya penyalahgunaan narkoba secara langsung dan nanti di masyarakat mereka akan bisa mendakwahkan bahaya nya narkoba “Banyak hal yang didapat Laskar dalam kunjungan itu. Mereka bisa bertanya secara langsung kepada narasumber seputar bahaya narkoba,lalu mereka juga akan melihat langsung korban korban Narkoba ” katanya.

Selain kunjungan, Kedepan nya FPI akan mulai secara aktif untuk gerak dari desa ke desa untuk mensosialisasi kan bahaya narkoba bagi  generasi Umat islam,karna secara sadar saat ini generasi umat islam telah banyak di hancurkan oleh mafia mafia Narkoba .

Lalu dengan di tambah sedikit Penjelasan  langsung oleh pengasuh Pon pes RqhiUstad Andi sidomulyo semakin menambah wawasan  buat Laskar yang ikut dalam kunjungan ini
Pihak Pon pes sendiri, ujar Yuli Hesman S.ag mengaku sangat senang dengan kunjungan Para Ihwanyang bergabung dalam Front Pembela Islam Kabupaten Rokan hulu. “Mereka mangaku sangat terbantu dengan kedatangan Ihwan ihwan secara langsung ke Pon pes,” katanya.

LEAVE A REPLY