MENJADI ISTRI KEDUA ITU HARUS “TEBAL”

0
6861
  1. MENJADI ISTRI KEDUA ITU HARUS “TEBAL”

Disusun oleh : Perdana Akhmad, S. Psi

1. Tebal Perasaan, jadi istri kedua akan selalu dicemo’oh dan direndahkan juga jadi bahan gunjingan orang lain.

2. Tebal Muka, jadi istri kedua siap ambil resiko dilabrak istri pertama atau keluarga besar istri pertama. Tahan jika dibuat malu dan dipermalukan.

3. Tebal kantong, istri kedua harus bisa cari uang tambahan, harus banyak duit biar hidupnya bisa enjoy.

4. Tebal Kesabaran, menjadi istri kedua akan sering ditinggal Suami kerja dan berbagi waktu dengan istri pertama jika ga sabar sabar bisa stress apalagi jika suami lebih berat dan memperhatikan istri pertama.

4. Tebal Lipstik, menjadi istri kedua harus pintar bersolek sebab saingan terberatmu adalah istri pertama yg juga akan semakin mempercantik dirinya agar tidak kalah dengan dirimu.

5. Tebal Iman, menjadi istri kedua harus kuat iman, jika ga hanya mengharap ridho Allah biasanya akan mundur, keimanan tebal juga penting untuk mencegah bisikan setan yang selalu mengajak pada percekcokan dan perceraian.

6. Tebal Kepercayaan, cemburu anda sebagai istri kedua sangat tinggi, merasa kurang kasih sayang, kurang diperhatikan suami, merasa suami tidak adil. Maka selalu berbaik sangkalah pada suami dan percayalah bahwa suami telah berusaha untuk sebaik mungkin melayani istri istrinya.

7. Tebal mulut, dalam artian istri kedua menjaga mulutnya dari semua hal yang merugikan pernikahan seperti membuka aib suami didepan umum, cerewet, suka berkata kasar.

Wallahu a’lam.

LEAVE A REPLY