Menurut Penelitian, Suami Terbaik Adalah Pria Berjenggot

0
96
Beruntunglah kamu para perempuan dengan suami yang memilah memelihara jenggot.

 

karena, bagi riset yang diterbitkan oleh journal of evolutionary biology, diketuai oleh barnaby dixson, laki – laki berjenggot lebih setia dalam melindungi komitmen dibanding laki – laki yang tidak berjenggot.
riset mengatakan sebab berlandaskan logika sepanjang waktu eksperimen berlangsung.
hasilnya, laki – laki berjenggot mempunyai kepribadian maskulin dan juga feminin yang sepadan. nyatanya, 2 kepribadian laki – laki tersebut membikin banyak perempuan jatuh hati dan juga terpikat.
karena, bagi sebagian besar responden perempuan, mereka tidak suka mempunyai pendamping yang sangat feminin ataupun sangat maskulin.
tidak hanya itu, jenggot mengindikasikan testosteron dan juga itu merepresentasikan kejantanan laki – laki yang tangguh sampai – sampai membikin banyak perempuan tergila – gila.
kemudian, gimana dengan laki – laki yang tidak berjenggot dan juga lebih aman dengan muka tanpa ditutupi oleh rambut tebal?
bersumber pada telaah komentar dan juga eksperimen, laki – laki yang memilah mencukur habis rambut muka di dekat rahang dan juga dagu condong tidak setia pada pendamping.
kedatangan jenggot, bagi kebanyakan responden, memperlihatkan watak misterius yang merangsang kerasa penasaran para perempuan.
riset ini mengaitkan 8. 520 responden perempuan. segala responden memilah laki – laki berjenggot bagaikan pendamping buat ikatan jangka panjang dan juga perkawinan.

LEAVE A REPLY