VIDEO: FPI Grebek Rumah Diduga Sekretariat LGBT di Pekanbaru

0
233

PEKANBARU – Anggota ormas FPI menggeruduk rumah yang diduga menjadi Sekretariat OPSI Riau, yang diduga terindikasi LGBT.

Rumah yang beralamat di Jalan Uka, RT 02 RW 03, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu mendadak ramai didatangi warga pada Selasa (15/1/2019)

Keduanya mengaku mendapat informasi keberadaan rumah itu dari warga.

Menurut pengakuan seorang warga yang juga Anggota Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru, Ramadhan dan H. Taufik mengatakan warga resah dengan aktifitas dirumah itu.

“Intinya terindikasi LGBT,” ungkap Ramadhan.

Dia sempat mengecek ke dalam rumah itu. Dirinya pun kaget saat mendapati beberapa barang yang ada di dalam.

“Katanya penyuluhan, tapi materinya nggak ada. Yang kita temukan brosur pengkaderan, kondom (alat kontrasepsi.red),” akunya.

Ramadhan pun menegaskan jika pihaknya tidak menginginkan adanya praktik LGBT di Riau.

“Kita inginkan jelas, tidak ada sejengkal pun tempat bagi LGBT di bumi khususnya Riau, itu saja tidak ada yang lai,” tegasnya.

Sementara itu H. Taufik memaparkan, apapun alasan dan kemasannya, LGBT adalah hal terlarang dan diharamkan.

“Apapun alasan dan kemasannya LGBT haram, kalau katanya penyuluhan, kan sudah ada pemerintah, biar lah pemerintah yang melakukan. Mereka ini cuma kedok biar dilegalkan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua RT 02 RW 03, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Supriadi memaparkan, keberadaan OPSI Riau ini dilingkungannya, bermula saat pemilik rumah mendatanginya

“Minta izin katanya mau mendirikan organisasi sejenis pembinaan, selama ini sudah dipantau warga sekitar. Memang tidak apa kegiatan apa-apa,” ulasnya.

“Saya pun kaget, tiba-tiba kok gini. Seorang anggota dewan menggerebek. Saya informasi dapat dari kelurahan. Bukan saya yang dihubungi selaku RT setempat terlebih dahulu,” imbuhnya.

Lanjut Supriadi, kegiatan pembinaan yang dimaksud terkait dengan LGBT.

sumber : Tribunpekanbaru.com

LEAVE A REPLY