ANDI SIDOMULYO DI KONSOLIDASI PEMENANGAN SUKIMAN-INDRAGUNAWAN: RAKYAT HARUS MEMILIH PEMIMPIN YANG BERORIENTASI PEMBANGUNAN

0
293

Rokanhulu – Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Rokanhulu, Andi Sidomulyo mengatakan, ini waktunya kita mendukung untuk melanjutkan pembangunan Kab.Rokanhulu dengan memilih pasangan calon bupati dan wakil Bupati yang tepat dalam Pilkada 2020.

Usai melaksanakan kegiatan konsolidasi Pemenangan SukimandanIndraGunawan , disertai arahan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Saptu (5/12/2020) kemarin, Andi memilih pimpinan yang berorientasi pada pembangunan.

“Kita harus mendukung pemimpin yang berorientasi pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur dan pembangunan mental manusia dan pemimpin itu ada pada pasangan H.sukiman dan H.Indragunawan . Di tengah kondisi semacam ini kita butuh gaung kebangkitan Rokanhulu maju,” kata Andi Sidomulyo yang diterima warasmedia.com, Minggu (06/12/2020).

“Sebab itu Partai Gelora yang membawa misi sebagai pelopor kebangkitan arah baru Indonesia, akan mengakomodir seluruh gelombang hati rakyat Indonesia. Maka tugas utama kita adalah menyatukan elemen bangsa Indonesia,” sambungnya.

Menurut Andi, ini merupakan sebuah tekad bersama dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan. Sudah saatnya masyarakat mengakhiri pembelahan yang terjadi selama proses Pilkada 2020.

“Butuh ada pemetaan dalam membangun suatu ide atau gagasan untuk mengakhiri sebuah krisis dengan fokus menciptakan peluang demi kebangkitan bersama,” kata Andi.

Sebagai Ketua dpd  Partai Gelora ini mempunyai tujuan yang jelas peta baru itu jelas yakni menciptakan arah baru Kab.Rokanhulu.

“Mulai dengan Langkah kecil kita kolaborasi¬† memenangkan Sukiman dan IndraGunawan. ambahnya.

#GELORAkansemangatindONEsia

LEAVE A REPLY