VIDIO: Andi sidomulyo sukses membawa Partai Gelora Rohul Konsolidasi Akbar Pemenangan H Sukiman – H Indra Gunawan

0
396

rohul- Luar Biasa. Acara Konsolidasi akbar Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, sungguh sangat bergelora membangkitkan semangat para kadernya

Gebrakan Partai pendatang baru itu, sukses melaksanakan konsolidasi di Markas DPD Partai Gelora Rohul di Wisata Islam Sharena Stable (WISS) Ujung Batu, Sabtu (5/12/2020).

Momen acara penting itu di hadiri 250 orang  lebih kader Gelora Rohul yang tergabung dari leader leader dan emak-emak serta simpatisan Gelora  utusan 16 Kecamatan se Rokan hulu Berjalan Sukses.

Hadir juga tamu kehormatan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, Hasyim Aliwa SE dan Rombongan serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Riau H Nurdin SE Ak.

Hadir Pula Tamu undangan khusus Calon Bupati Rohul nonor 02 H Sukiman, diwakili oleh Calon Wakil Bupati H Indra Gunawan alias Ujang Lurah.

Kehadiran H Indra Gunawan pada acara konsolidasi tersebut, karena secara resmi DPD Gelora Rohul Sudah menetapkan dukungan di Pilkada 9 Desember 2020 nanti kepada Pasangan Calon (Paslon) 02 tersebut.

Menurut Ketua DPD Gelora Rohul, Andi Sidomulyo, Poin dari Acara Konsolidasi tersebut adalah menyatukan tekad dan semangat senua leader dan simpatisan Gelora menguatkan dukungan untuk pemenangan Paslon H Sukiman – H Indra Gunawan.

“Acara konsolidasi internal partai Gelora Rohul di hari akhir jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 untuk memenangkan Pasangan H.Sukiman dan H.indra Gunawan nomor urut 2,” kata Andi.

Dijelaskan Andi yang juga biasa disapa kiyai itu, pihaknya sengaja menghadirkan leader Partai Gelora dari DPN dan DPW Riau untuk memberikan semangat terhadap senua kader yang sudah dalam kondisi siap tempur mensukseskan agenda partai Gelora itu pada Pilkada nanti.

“Alhamdulillah pak H Indra Gunawan Cawabup kita berkesempatan hadir, sementara pak H Sukiman memenuhi agenda kampanye dialogisnya pada hari terakhir di Tambusai Utara,” ungkap Andi yang juga ketua Paguyuban Keluarga Jawa Rohul (PKJR) itu.

Dijelaskannya, pada acara konsolidasi itu, Gelora Rokan Hulu yang punya slogan, Komitmen Adalah Harga Diri, menampilkan tekhnik menunggang kuda dan simulasi mencoblos tanda gambar 02 oleh kader terlatih sambil menunggang memacu kuda, yang juga diikuti Cawabup Indra Gunawan mengendarai kuda.

Bravo GeloraRohul.. GeloraRiau…GeloraIndonesia… KomitmenadalahhargaDiri. (Tim)

LEAVE A REPLY