BUHUL GHOIB YANG MENYAKITI TUBUH MANUSIA

0
1431

BUHUL GHOIB YANG MENYAKITI TUBUH MANUSIA

Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder QHI)

Dalil-dalil bahwa benda-benda alam jin dapat menyakiti atau menimbulkan dampak negatif pada tubuh manusia saya jelaskan dibawah ini :

1. IKATAN GHOIB JIN DILEHER MANUSIA :

Hadist riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Nabi saw. bersabda: “Setan itu akan mengikat tengkuk salah seorang engkau yang tengah tidur dengan tiga ikatan sehingga engkau tidur semalaman. Apabila seorang di antara engkau bangun seraya menyebut nama Allah, maka lepaslah ikatan pertama. Lalu apabila ia berwudu, maka lepaslah ikatan kedua. Dan apabila diteruskan dengan salat, maka lepaslah ikatan ketiga, sehingga ia akan bersemangat dan berhati jernih. Kalau tidak, maka hatinya akan kusut dan malas”

2. AIR KENCING SETAN MENUTUPI TELINGA
Dari ‘Abdullah bin Mas’ûd radhiyallahu ‘anhu ia berkata:, “Diceritakan disisi Nabi shallallâhu ‘alaihi wa sallam tentang seorang lelaki, dikatakan, “Ia berterusan tidur hingga masuk waktu shubuh, ia tidak bangun mengerjakan shalat.” Beliau shallallâhu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Itu adalah orang yang telinganya dikencingi oleh syaithan.” (HR. Bukhari )

4. SETAN MENUSUK DENGAN TANGANNYA

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Setiap bayi dari anak keturunan adam akan ditusuk dengan tangan setan ketika dia dilahirkan, sehingga dia berteriak menangis, karena disentuh setan. Selain Maryam dan putranya. (HR. Bukhari 3431)

5. SETAN MENUSUK MEMBUAT PENYAKIT

Diriwayatkan dari Aisyah r.a,dari Nabi saw. bersabda, “Mati karena mengidap penyakit thaun termasuk syahidnya umatku karena akibat *tusukan musuh kalian dari kalangan jin*. Dan tapal seperti tapalan unta yang tumbuh di pangkal-pangkal kaki dan marraq (kulit tipis yang ada di bawah perut). Barangsiapa yang meninggal karena karena mengidap penyakit itu maka ia mati syahid dan barangsiapa tetap tinggal di daerah tersebut maka ia seperti orang yang sedang berjaga-jaga dalam jihad fi sabilillah dan barangsiapa yang lari dari daerah tersebut maka ia seperti seorang yang lari dari perang,” (Hasan,lihat kitab ash-Shahihah [1928]).

PEMBAHASAN

Bangsa jin dapat meyakiti manusia dengan menggunakan benda-benda dan binatang alam jin. Berdasarkan pengamatan saya secara metafisik dan pengalaman saya menghadapi macam ragam bentuk serangan bangsa jin pada pasien akan saya jelaskan rahasia nya dibawah ini :

1. Jin mengikat tubuh manusia.

Ikatan ini dapat berupa tali, kain, rantai, kawat berduri yang dibawa jin dari alamnya yang diikatkan pada tubuh manusia seperti di leher dan dada hingga manusianya sesak nafas. diikat di kepala sehingga kepala terasa sakit. Diikat di kaki / tangan hingga kaki / tangan terasa berat, dan dibagian tubuh lainnya.

2. Jin menusuk tubuh dengan benda tajam,

Jin didalam tubuh manusia dapat menggunakan pisau, pedang, lalu menusuk-nusuk organ tubuh bagian dalam hingga terasa nyeri dan sakit. Seperti menusuk organ jantung hingga sakit jantung. menusuk organ usus hingga perut sakit. Dimanapun jinnya menusuk maka bagian tubuh tersebut terasa amat sakit. Jin juga dapat menusuk dengan benda tajam alam jin lalu tidak dicabutnya hingga rasa sakitnya selalu ada seperti menusukkan jarum dikepala dan tidak dicabutnya hingga kepala selalu terasa sakit dan bagian tubuh lainya.

3. Jin meletakkan hewan hewan alam jin didalam atau kulit tubuh manusia.

Jin dapat meletakkan semut dikulit manusia hingga merasa gatal-gatal dan terasa ada yang berjalan. Jin dapat membelitkan ular alam jin ketubuh hingga manusia merasakan tubuhnya sulit digerakkan. Jin meletakkan kodok alam jin didalam perut hingga manusia merasakan ada benda-melompat-lompat dalam perut.

4. Jin meletakkan racun alam jin dikulit atau dalam tubuh manusia.

Seperti meletakkan bubuk kayu kemata hingga mata selalu pedih. meletakkan ramuan racun kewajah hingga wajah manusia korengan.

5. Jin meletakkan energi negatif ditubuh manusia.

Berupa Cahaya tertentu yang menyakiti tubuh manusia.

6. Jin meletakkan mustika ditubuh manusia.

Biasanya berhubungan kesaktian ghoib, jin melatakkan mustika di titik antara kedua mata hingga dapat melihat alam ghoib. meletakkan mustika di kulit manusia hingga manusia dapat kebal. Mustika ini adalah teknologi canggih alam jin yang diinstal kedalam tubuh manusia.

7. Jin membakar tubuh manusia dengan api ghoib alam jin.

Efek yang dirasakan dibagian tubuh yang dibakar akan terasa sangat panas dan menyiksa.

CARA MENSCANNING DAN MENGAMBIL BUHUL GHOIB DITUBUH MANUSIA

Jika ada 100 orang yang komentar di status saya ini dan rekues cara mengambil dan deteksi buhulnya baru akan saya tunjukkan tehniknya.

LEAVE A REPLY