Dampak Covid 19, Komunitas GHI RIAU HEBAT “ECO RACING” Bagikan Sembako

0
534

WARASMEDIA.COM – Dampak masih merebaknya pandemi virus Corona Covid 19, komponen kemasyarakatan yang tergabung dalam komunitas GHI RIAU HEBAT  Sektor Rokan Hulu (Rohul), Riau membagikan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (17/4/2020). Komunitas yang merupakan relawan Covid 19 itu, di sponsori oleh PT BEST  dan didukung sepenuhnya oleh Relawan dan tokoh masyarakat. Pembagian sembako berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya itu merupakan sumbangan atau iuran  dari Komunitas Ghi Riau hebat yang biasa menjalankan bisnis berjamaah dan mengkampayekan Go berkah no riba.

Acara pembagian sembako secara resmi yang diantar langsung ke Beberapa panti asuhan dan pondok pesantren itu, Dihadiri beberapa pimpinan Panti dan ponpes, untuk tahap awal ini berhasil terkumpul 100 paket sembako yang diantar langsung kepada ke Lokasi dan pengumpulan paket paket sembako ini akan terus berlanjut.. “Untuk tahap awal sudah terkumpul sekitar 100 paket lebih dan sudah diantar langsung ke Panti asuhan dan Ponpes.Jumat (17/4/2020)
Disebutkan Anita, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Komunitas Ghi Riau Hebat  terhadap kondisi panti asuhan yang terdampak Covid 19 itu. (Rpt)

LEAVE A REPLY