DPD Partai Gelora Indonesia Rohul Terbentuk, Kiyai Andi Sidomulyo Ketua, Rinov Feriman Sekretaris

0
708
Warasmedia.com Rokanhulu – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Rokan Hulu telah terbentuk berdasarkan surat mandat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Wiayah Riau.
Dalam SK DPW Partai Gelora Riau nomor 001/SKEP/DPW-GLR/14/XI/2019 telah ditetapkan Kiyai Andi Sidomulyo sebagai Ketua Umum ,Rinov Feriman sebagai Seketaris dan Eva Supriani Sebagai Bendahara Partai Gelora Kabupaten Rokan Hulu.
Surat Keputusan DPW Partai Gelora tertanggal 20 November 2019 ini ditandatangani Ketua DPW Partai Gelora Riau Nurdin SE.Ak dan Sekretaris DPW Partai Gelora Riau Iskandar S.Si.
Penunjukan Kiyai Andi Sidomulyo sebagai Ketua Umum dan Rinov Feriman sebagai Sekretaris DPD Partai Gelora Rokan hulu berdasarkan hasil rapat pimpinan Partai Gelora Wilayah Riau sejak 19-20 November 2019.
Dari berbagai catatan yang dihimpun Warasmedia, Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora Indonesia adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan ke notaris pada 4 November 2019.
Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Mayoritas penggagas partai ini adalah mantan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera seprti Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq, Rofi Munawar dan Achmad Riyaldi.
Partai Gelora Indonesia dideklarasikan 10 November 2019 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Partai Gelora merupakan transformasi dari Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).
Dilansir Liputan6, Fahri Hamzah yang merupakan anggota aktif ormas Garbi mengatakan, pembentukan Garbi menjadi Partai Politik merupakan niatan anggota-anggota ormas sendiri.
Karena itu pula Satu  aktivis Garbi dan Satu Aktifis Sosial Rokan hulu, Kiyai Andi sidomulyo dan Rinov Feriman langsung menerima mandat sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Rokan Hulu.
Kepada Warasmedia Ketua Partai Gelora Kiyai Andi Sidomulyo didampingi Sekretaris Rinov Feriman mengatakan susunan kepengurusan DPD Partai Gelora Rokan Hulu secara lengkap akan dibentuk dalam waktu dekat ini.
“ Kepengurusan secara lengkap akan dibentuk secepatnya,” kata Kiyai Andi (..)

LEAVE A REPLY