DPW Riau Partai Gelora Mendukung Ketua DPD Partai Gelora Rohul maju Cabup di Bursa Pilkada Rokan hulu 2020

0
648

ROKAN HULU, warasmedia.com – Ketua DPW Riau Partai Gelora Indonesia berserta pengurus lainnya melakukan kunjungan perdana ke Kantor DPD Rokan Hulu (Rohul) Partai Gelora Indonesia, Ujungbatu Selasa (1/1/2020).

Dalam rombongan DPW Riau Partai Gelora Indonesia tersebut, yaitu Hasyim Aliwa pendiri Partai Gelora Riau, Ketua DPW Riau Partai Gelora Indonesia Nurdin SE. Ak Iskandar S.Si Sekjen DPW Riau, Sujiat MA Bidang Pengembangan SDM DPW Riau dan juga sebagai pendiri Partai Gelora Riau, Sedangkan Amin Triawan S.Si menjabat sebagai Pembina Teritorial DPW Riau.

Kedatangan Pengurus DPW Riau Partai Gelora Indonesia disambut hangat Oleh Ketua DPD Rohul Partai Gelora Andi Sidomulyo Ikhlas didampingi Sekjen DPD Rinov Feriman, Mahyudin Pengurus DPD Rohul dan Para Ketua PAC Dari berbagai Kecamatan di Rohul.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia adalah Besutan Muhammad Anis Matta dan Fahri Hamzah yang telah mendeklarasikan stuktur partai Gelora pada 10 November 2019 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, Ketua Umum Partai Gelora Muhammad Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekjen Mahfudz Siddiq, Bendahara Umum Ahmad Riyaldi.

Partai Gelora yang berasaskan Pancasila menghormati kebinekaan serta keberagaman, Partai Gelora terbuka untuk seluruh komponen Masyarakat seluruh Indonesia, Partai Gelora adalah titik temu komponen bangsa dari berbagai aliran yang berbeda beda dan dari berbagai golongan.

Ketua DPW Riau Partai Gelora Nurdin mengatakan DPW Riau mendukung sepenuhnya ketua DPD Rohul untuk maju di Pilkada Rohul 2020, dan mentargetkan disetiap Dapil dapat meraih minimal 1 Kursi di Pemilihan Legistatif nanti.

Dengan waktu yang singkat terbentuknya Kepengurusan DPD Rohul Partai Gelora, Ketua DPW memberikan apresiasi, bahkan sangat terkejut mendengar Ketua DPD Rohul Partai Gelora Andi Sidomulyo Ikhlas sudah banyak berbuat melalui kegiatan sosial kepada masyarakat Rokan hulu.

Ketua DPD Partai Gelora Rohul Andi Sidomulyo ikhlas mengatakan “Walaupun struktur kepengurusan DPD Rohul baru terbentuk, namum kami langsung bergerak melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti memberi bantuan kepada korban banjir, melayani sunat gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, tidak harus menunggu sunat massal kapan waktunya masyarakat membutuhkan dan kami siapkan dokternya.”***(SURYA)

LEAVE A REPLY