Gelora Rokan hulu Gelar Bukber Bareng Fungsionaris

0
406

Rokanhulu, – Dihari ke 18 puasa Ramadhan, DPD Partai Gelora Kab.Rokan hulu menggelar acara buka puasa bersama fungsionaris dan anggota Partai Gelora. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD Partai Gelora Rokan hulu di WISS Dusun Sidomulyo. Ujungbatu, Rokanhulu, Rabu (30/04/2021).

Kegiatan buka puasa bersama fungsionaris dan anggota DPD Partai Gelora dihadiri oleh Salah satu pendiri Partai Gelora indonesia Provinsi Riau Hasyim Aliwa SE dan bangter Riau ustad darwis .

Dalam sambutan nya, ketua DPD Partai Gelora Rokan hulu Andi sidomulyo mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Riau dan DPD Partai Gelora Rokan hulu, yang telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama, sekaligus ajang bersilaturahmi antar sesama fungsionaris dan anggota,”

“Selain silaturahmi, juga dibahas agenda yang sangat penting tentang Partai Gelora dalam menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang” Tutup Andi sidomulyo.

Hal yang sama disampaikan Bangter DPW Partai Gelora Provinsi Riau Ustad Darwis dalam sambutan nya mengatakan “puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan waktu kepada kita sehingga dapat berkumpul dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama fungsionaris dan anggota Partai Gelora khususnya di Rokan hulu”,

“Ucapkan Terima kasih kami selaku fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Riau kepada DPD Partai Gelora rokan hulu karena telah menginisiasi kegiatan buka puasa bersama dalam rangka bersilaturahmi antar pengurus dan anggota, selain bersilaturahmi juga dibahas agenda besar Partai Gelora dalam rangka pemenangan pada pemilu 2024 mendatan,” Pungkas ustad Darwis.

Lanjut  darwis, dari hasil Rakorwil  DPW Partai Gelora Provinsi riau ada tiga tahapan yang dihadapi dan dilalui oleh Partai Gelora untuk dapat memenangi pada Pemilu 2024 mendatang, tahap persiapan dan konsolidasi, tahap penguatan struktur dan jaringan.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut di tutup shalat magrib berjamaah dan di akhiri dengan foto bersama. ( *)

 

LEAVE A REPLY