GERINDRA Berjuang Lewat 2 Kementrian; MENHAN dan Menteri Kelautan Dan Perikanan

0
283

*Partai GERINDRA Berjuang Lewat 2 Kementrian; MENHAN dan Menteri Kelautan Dan Perikanan … !!!*
……
Yang sangat menarik bagi saya saat ini adalah menyaksikan bagaimana muncul seorang LETJEN TNI yang dulu pernah diberhentikan dengan hormat (kata halus dipecat) dari TNI oleh seorang PANGAB berdasarkan rekomendasi dari 5 Jendral anggota DPK ( katanya sih melanggar perintah..lol), tapi kini menjadi seorang *MENTERI PERTAHANAN (MENHAN) dan akan mendapat kenaikan pangkat Jendral bintang 4 (honor) … !!! Yahoo … !!!*
….
Ini sekaligus membuktikan, perkataan Pak Prabowo Subianto :
*”BECIK KETITIK, OLO KETORO”.*

Ini khan bikin sakit hati mantan PANGAB dan banyak Jendral merah, apalagi habis kena tusuk lagi, kehilangan jabatan karena tidak dipakai lagi oleh Jokowie, lantas harus menyaksikan orang yang pernah dicopot, sekarang menjadi MENHAN dan mendapat kenaikan pangkat Jendral bintang 4 … ???
Duh, sakitnya tuh disini.

Mana didunia ini ada seorang anggota militer yang sudah diberhentikan atau dicopot dari dinas kemiliteran, lantas mendapat kenaikan pangkat Jendral bintang 4 dan menjadi MENHAN … ???

That only happens to PRABOWO SUBIANTO in Indonesia … !!!

Yang tidak mengakui ketulusan perjuangan PRABOWO SUBIANTO dan keikhlasan hati PS dalam menjalani hidup, mau bukti apalagi yang kalian inginkan … ???

Sudah dihujat oleh keluarga mertua, diusir dari rumah mertua, dipecat dari TNI, ngungsi ke Jordania, kembali lagi buka usaha, ikut partai politik, bikin partai politik, ikut nyapres sana sini dan kalah PILPRES 3X, tapi kini ditakdirkan menjadi seorang MENTERI PERTAHANAN (MENHAN) … !!! Why … ???

Itulah rahasia ALLAH … !!!

PS tidak tertarik balas dendam, PS tidak ada waktu untuk SAKIT HATI, PS tidak rela Indonesia pecah dan perang saudara.
PS tidak rela Indonesia dijajah dan diinjak-injak asing. PS resah melihat pertahanan Indonesia begitu rapuh, karena itulah PS memilih untuk menjadi MENHAN.

Karena itu, jangan berharap PS untuk melawan bangsanya sendiri meski sudah banyak yang menjegal dan menjatuhkannya secara politik dan dibidang usaha … !!!
….
*Selamat bekerja Bapak MENHAN … !!! Semoga berhasil memperkuat NKRI.*

LEAVE A REPLY