Hancur nya kerajaan tipu daya

0
65

Tidak ada kejahatan yang sempurna  kawan!
Pernah dengar kisah  Fir’aun yang sangat berkuasa ,digdaya sampai mendeklarasikan diri menjadi Tuhan sang penguasa.beraoa juta manusia di sesatkan oleh nya  Akhirnya  Allah luluh lantak kan melalui perantara Nabi Musa .Tidak ada yg tersisa dari Fir’aun kecuali jasad nya yg terbujur kaku dan beku, yg menjadi pelajaran untuk umat manusia .
Tidak ada kejahatan yang sempurna kawan ! .
Pernah denger  Kanjeng DIMAS dengan Kerajaan pengganda UANG nya, Ribuan manusia di tipu. akhirnya Allah Luluh lantakan melalui perantara AKBP Arman Asmara syarafudin . Hingga kini Kanjeng DIMAS mendekam di penjara,bisa jadi sampai membusuk .


Tidak ada Kejahatan yang sempurna kawan !
Pernah dengar SUGIARTO tokoh pendiri kerajaan Sekte pembebas Hutang alias Swissido . Bagaimana  ribuan rakyat jelata tertipu oleh nya,hingga mereka meronta ronta ke Bank Bank  dengan berbekal surat Bodong yg di beli ratusan hingga jutaan dari Sugiarto .kini Allah tenggelam kan dan Sugiarto bertapa Di Penjara .


Tidak ada kejahatan yang sempurna kawan !
Saat ini kerajaan penjual mimpi bodong kaya mendadak’ QNET yang telah berdiri kokoh puluhan tahun di Indonesia dan Sudah  memakan ratusan ribu korban  .kini Allah  Gonjang ganjing kan melalui perantara AKBP DR Muhammad Arsal Sahban . Kini 3Dewa Qnet hilang di telan bumi .


Saya jadi ingat Sebuah Firman dalam Al Qur’an

وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا

“Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap”. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.” (al-Isra’: 18)

Jadi tidak ada kejahatan yang Abadi .
Selalu lah di barisan kebenaran dalam susah maupun senang ,karna susah maupun senang di dunia sementara ,nanti di akhirat lah yang selama lama nya ..

LEAVE A REPLY