Inilah, Foto-foto korban Dari FPI Atas Penyerangan Mobil Usai Habib Rizieq Diperiksa

0
750

Massa FPI yang sudah membubarkan diri mendadak kembali dengan emosi sekitar pukul 16.30. Sementara, kaca mobil Kijang Inova berwarna hitam, yang membawa rombongan FPI, pecah di bagian belakang dan sampingnya.

Suasana yang awalnya berjalan kondusif selepas Habib Rizieq meninggalkan Mapolda Jabar, menjadi ricuh. Saling lempar batu antara dua kubu massa tak terelakan.

Akibat dari kericuhan tersebut satu mobil toyota Kijang Inova nopol F 1441 GQ milik pendukung FPI menjadi korban. Kaca belakang dan samping kiri pecah. Tak hanya itu satu orang penumpang kendaraan pun mengalami luka-luka karena dilempar menggunakan batu.

“Dilempar pakai batu, dipukul pakai balok,” ucap Mulyawan, salah seorang korban, Kamis (12/1) seperti dilansir merdeka.com.

Mulyawan menuturkan, dirinya tiba-tiba diserang dari arah Barat oleh sekelompok massa. Massa tersebut melempar dengan menggunakan batu dan balok. Akibat dari peristiwa tersebut dirinya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.

“Tangan luka, kaki luka,” ucap Mulyadi sembari menunjukkan lukanya tersebut.

Foto-foto korbanpun kini sudah tersebar di media Social. Foto yang diunggah netizen bernama Mimi Fairuza, memperlihatkan korban luka hingga berdarah dan mendapat perawatan.

Sementara foto dari seseorang bernama Eko Bian Lah yang merupakan massa dari GMBI, mengunggah foto yang sedang memegang kayu dan dengan menulis “Putra..persiapan perang lawan FPI

LEAVE A REPLY