Jangan gentar dengan makar-makar jin dan manusia yang lemah

0
1515

Oleh Ustad Nuruddin Al Indunissy

Saat ini ada dua pihak yang membantah bahkan menghalang-halangi event 4 november di Jakarta. Yang pertama pesuruh-pesuruh orang kafir dan pendukungnya dari Islam liberal. Dan yang kedua orang soleh yang bingung; mengaku cinta sunnah, namun al Qur’an dilecehkan diam saja. Tidak ada marah, gelisah atau cemburu dengan pergerakan orang-orang beriman!!

Bahkan menghalanginya…
Untukmu yang merah wajahnya lantaran marah saat Agama-Nya dihina. Jangan sibukan diri dengan orang-orang bingung. Segudang dalil qothi, bahkan fatwa-fatwa ulama terkait keadaan negeri ini pun mereka akan tetap bingung. Sibukan diri dengan persiapan ruhani, amaliah dan ketaatan-ketaatan..

Karena kita tidak akan pernah tau kapan dan dimana kehidupan yang singkat ini berakhir. Namun seandainya itu terjadi, maka berbahagialah karena nafas itu berakhir diantara lautan orang-orang yang beriman dan jujur dengan keimanannya!!!

Ucapkan selamat tinggal kepada orang-orang bingung, dan bergeraklah sesuai arahan. Biarkan orang-orang bingung itu rindu dendam dan gelisah dikamar-kamar mereka dan menyaksikan berita-berita hoak ditelevisi nasional…

Jangan gentar dengan makar-makar jin dan manusia yang lemah. Karena Allah memiliki tentara-tentara yang gagah perkasa dikalangan para malaikat dan orang-orang beriman.

Ahaadun Ahaaad!!!

LEAVE A REPLY