Kalo bukan kita ” Siapa lagi ? BERSAMA BANTU PALU DONGGALA

0
689

Kalo bukan kita ” Siapa lagi ?
BERSAMA BANTU PALU DONGGALA
Gempa berkekuatan 7.4 SR mengguncang dengan episentrum dekat Kota Donggala Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) petang. Gempa turut dirasakan hingga ke Kota Palu dan Mamuju. Sesaat setelah gempa besar merontokkan bangunan, gelombang tsunami itu datang, menyapu habis Kota Palu hingga ratusan meter.

Hingga Jumat (28/9) malam, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut bahwa secara total ada 58 gempa susulan.
Gempa susulan terdiri dari 31 gempa susulan pascagempa dengan magnitudo 7,7 yang terjadi pukul 17.02 WIB, dan 27 gempa susulan setelah gempa pertama yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain menghancurkan Kota Donggala, guncangan gempa yang besar juga membuat bencana tsunami menimpa Kota Palu. Ketinggian gelombang air di Pantai Palu berkisar antara 1,5 hingga 3 meter dan menerjang bangunan di pesisir pantai hingga masjid dan salah satu pusat perbelanjaan di kota Palu.

Guncangan gempa yang terjadi pun terasa di daerah-daerah sekitar Sulawesi Tengah, bahkan hingga ke Pulau Kalimantan.
merespon kedaruratan dan penyelamatan korban Alhamdulillah Team Qur’anic internasional yang langsung di pimpin Ustad Muhammad Zunaidi​ langsung terbang ke Palu .alhamdulillah saat ini mereka berjuang meringankan beban saudara muslim kita maupun saudara sebangsa dan setanah air.
Ribuan saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya membutuhkan kepedulian kita. Mari hapus Air mata,kesusahan,kesedihan dan derita mereka dengan bantuan terbaik kita.
Kirimkan kepedulian Anda melalui rekening khusus Gempa Palu & Donggala:
BANK : SYARIAH MANDIRI
ACC : 7114862031
A/N : QUR’ANIC HEALING INTERNATIONAL
INFO DONASI HUB : USTAD SAEFUDIN AL HAMID
#BERSAMA MERINGANKAN BEBAN SAUDARA KITA .

Akhir kata Demikian Informasi ini kami sampaikan. Besar harapan kami agar program ini berjalan dengan Lancar dan Saudara dapat memberikan sumbangsihnya untuk Program BERSAMA BANTU PALU DONGGALA . Atas segala bantuan dan kerja sama nya kami mengucapkan Jazakumullahu khairan katsiran, semoga Allah membalasnya dengan balasan yang lebih baik dan menjadikan pemberat bagi timbangan amal kebaikan pada hari Kiamat.

“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah…bertambah…bertambah…” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)

“Yaa Allah, kabulkanlah segala hajat para dermawan & relawan yang turut berpartisipasi dalam Perjuangan ini walaupun hanya dengan meyebarkan Info ini dan balaslah dengan limpahan kebaikan dunia akhirat, aamiin Yaa Robbal ‘Alamin”Amin..

LEAVE A REPLY