Kasus Firza Husein dan Habib Rizieq Sengaja Dirancang Guna Pembunuhan Karakter ?

0
1178

jakarta-Skandal tokoh tersohor Firza Husein dan Habib Rizieq masih berlanjut di kepolisian. Kali ini giliran pengacara Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq yang memberikan tanggapan mengenai kasus tersebut.

Kapitra Ampera mengatakan jika percakapan vulgar yang dituduhkan kepada kliennya dengan Firza adalah sebuah fitnah. Ia juga mengatakan jika fitnah tersebut sangat keji pasalnya Rizieq sendiri telah memiliki keluarga.

Isu perselingkuhan yang terjadi diantara Firza Husein dan Habib Rizieq sudah hampir sepekan beredar. Bukan hanya chat berbau vulgar akan tetapi juga foto hot yang banyak disebarkan melalui sosial media.

Tentang hal tersebut Kapitra mengatakan tentang apa yang telah diketahui oleh Rizieq. Kapitra mengatakan jika Habib Rizieq telah mengetahui jika hal tersebut adalah bentuk upaya untuk meredam dirinya.

Dengan bentuk pembunuhan karakter maka umat tak akan bisa percaya lagi dengan sosoknya. Penilaian tersebut diungkapkan oleh Kapitra saat berada di Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Februari lalu.

Selain bentuk peredaman nama Rizieq juga salah satu bentuk kriminalisasi terhadap yang bersangkutan. Untuk kasus tersebarnya chat berbau panas ini adalah permasalahan yang kesekian kalinya dari Rizieq.

Sebelum diisukan memiliki hubungan dengan Firza Husein, Rizieq juga tersandung permasalahan penodaan agama. Sementara kasus lain yang juga menyeret namanya adalah penodaan terhadap lambang negara.

Akan tetapi yang saat ini sedang dibicarakan adalah tentang kasus perselingkuhan dan pesan singkat berbau m*sum. Permasalahan tersebut hingga saat ini masih diselidiki leboh lanjut oleh Polda Metro Jaya.

Bahkan penyitaan barang bukti yang ditemukan di rumah orangtua Firza Huseinjuga dilakukan. Diantara yang disita oleh penyidik adalah televisi, sprei dan bantal dari kamar lantai satu.

Bahkan polisi mengatakan jika barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian di lokasi dengan di foto identik. Namun untuk capture WhatsApp dan rekaman suara Ketua SSC itu masih diteliti oleh pihak kepolisian untuk menentukan keaslian video.

Report a problem.

LEAVE A REPLY