KETIKA JIN MENZINAHI MANUSIA

0
1054

Oleh Perdana Akhmad, S.Psi.

2 cara jin menyetubuhi manusia :

1. Menyerupai wujud manusia dialam manusia dan menyetubuhinya secara dzahir.

Biasanya golongan jin yang sering tasyakkul jadi manusia adalah jin siluman genderuwo yang memiliki bau khas seperti ubi yang dibakar, mereka ini memiliki kemampuan merubah wujudnya jadi manusia dan masuk kealam manusia senang menzinahi wanita yang sudah bersuami dengan menyerupai suami wanita tersebut ketika suaminya lagi pergi.

Ada juga Jin Wanita jenis Siluman Peri yang mencari mangsa laki laki manusia, mencintai lelaki manusia, merubah dirinya menjadi wanita cantik dialam manusia dan menzinahi laki laki tersebut.

2. Masuk kedalam tubuh wanita, lalu menyetubuhinya dengan berada di organ vital wanita tersebut.

Biasanya jenis jin ini suka menzinahi ketika wanita korbannya tidur, masuk kealam mimpinya lalu memperkosanya, ada beberapa kalangan wanita bisa memiliki kesadaran dalam mimpinya dan menolak ajakan berzina jin ini namun ada pula yang tak mampu menolaknya bahkan ikut menikmati persetubuhan tersebut.

Hati hati bagi anda yang suka bermimpi berhubungan seksual sebab itu gangguan jin.

Selain itu, saya pernah memiliki kasus pasien wanita dalam keadaan sadar merasakan kenikmatan pada alat vitalnya sampai merasa orgasme ketika diruqyah ternyata ada jin dalam tubuhnya yang masuk kedalam alat vitalnya dan “menggelitiki/memasturbasi” sampai orgasme.

Ciri utama laki laki atau perempuan yang suka diperkosa/dizinahi jin ini adalah jomblowan atau jomblowati akut.

Ciri lainnya adalah ada lebam dipangkal paha, tubuh suka lemas, memiliki nafsu seks yang tinggi dan suka menghayal, suka merasa berat dadanya, suka sakit perut.

Agar jangan sampe dizinahi jin hendaknya ketika masuk kamar mandi, buka baju ganti pakaian awali dengan ta’awudz agar tubuh seksi atau atletis anda tidak dilihat jin akhirnya jadi naksir.

Tehnik self healing with ruqyah untuk penanganan kasus dizinahi jin adalah :

1. Membuat air ruqyah.
Ta’awudz, shalawat nabi 3 kali , lalu berdoa pada Allah meminta agar tubuh anda dipandang jelek oleh jin, meminta agar tubuh anda sangat jelek dimata jin. lalu bacalah Al.Fatihah, ayat Kursi dan 3 qul boleh 3 x atau 7x lalu ditiupkan kedalam air dan minum rutin sampe semingguan.

2. Sesering mungkin membaca 3 qul ditelapak tangan lalu diusapkan keseluruh tubuh.

3. Amalkan Al Mu’minun 97-98 dan yasin ayat 9 sembari berniat membentengi tubuh dari dizinahi jin.

4. Sebelum tidur berdoa pada Allah meminta dipertemukan dgn jin yang sesering menzinahi, meminta kekuatan dan keberanian untuk mengusirnya, lalu bacalah Al Baqarah 148 berulang kali sampe tertidur, jika ketemu jinnya dalam mimpi hajar atau bunuh saja.

5, Didekat alat vital olesi minyak zaitun yg sudah diruqyah.

6. Ketika berhubungan seks, oleskan minyak zaitun yg sudah diruqyah baik didekat alat vital wanita atau dibalurkan kealat vital lelaki suaminya.

7. Jika jin menampakkan dirinya baik dialam nyata atau mimpi berwajah sangat rupawan maka berdoalah pada Allah agar dibuka wajah aslinya yang nanti bisa jelek dan buruk.

Wallahu a’lam…. Hanya berdasarkan pengalaman selama ini semoga Allah melindungi kita dari perzinahan dengan bangsa jin.

Jika anda mengalami hal seperti diatas segera hubungi peruqyah terdekat atau silahkan hubungi :
Ust Abu qhois
WA 085355991986

LEAVE A REPLY