Kyai Milenial Berambut Pirang Bagikan 300 Paket Sembako

0
314

ROKAN HULU, Kyai Andi Sidomulyo Ikhlas Pimpinan Pondok Pesantren Rehabilitasi Qur’anic Healing Indonesia (QHI) yang beralamatkan di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul) Riau, hari ini Sabtu (16/5/2020) membagikan paket sembako untuk 300 Orang.

Paket sembako yang dibagikan untuk warga kurang mampu yang berada disekitaran Stabel (Tempat Pacu Kuda) dan Pesantren milik Kyai Andi Sidomulyo Ikhlas, juga warga dari Kelurahan Ujungbatu dan Desa Ngaso, dalam paket sembako itu berisi 5Kg beras dengan kwalitas premium, 1Kg gula, minyak goreng dan uang 100 ribu bagi warga yang kurang mampu.

Sebelumnya pada tahap pertama telah dibagikan 100 paket sembako, direncanakan untuk tahap ke 3, sasaran pemberian bantuan untuk para tukang beca serta warga yang kurang mampu, dengan cara membagikannya langsung diantar ke rumah masing masing.

“Untuk warga kurang mampu yang belum kebagian pada tahap 1, 2, 3 maka pada tahap ke 4 mudah mudahan dapat terpenuhi semua,” Ujar Kyai yang berpenampilan dengan rambut panjang dibalut dengan semir berwarna pirang, namun berhati selembut salju.

Terlihat di Stabel, warga yang datang untuk menjemput paket bantuan dengan membawa tanda bukti kupon yang sudah dibagikan terlebih dulu oleh pihak Ketua RT dan karyawan Andi Sidomulyo, setiap warga yang datang harus melalui pemeriksaan, di cek suhu dengan menggunakan thermo gun dan penyemprotan disinfektan, juga diharuskan menggunakan masker, bagi warga yang tidak menggunakan masker maka karyawan Andi Sidomulyo memakaikan masker yang sudah disediakan.

“Dengan berbagi, kita tingkatkan ukhuwah antar sesama warga” Ungkap Andi yang pandai meluruhkan hati, serta dapat mengendalikan beringasnya pecandu narkoba yang sedang sakauw.***(SURYA)

Sumber :riauone.com

LEAVE A REPLY