Masyarakat Rohul Berbicara H Sukiman – H Indra Gunawan figur paling ideal untuk memimpin Rokan Hulu

0
123

Ujung batu Rokan Hulu – Setelah mendapatkan Nomor urut 2 Paslon Sukiman – Indra Gunawan.
spontanitas  mengucapkan Trimakasih dan bersyukur,  merasa Doa dikabulkan, telah mendapatkan nomor urut 2 ,karena dari dulu kita selalu memaparkan angka 2 menurut kami itulah nomor terbaik buat kami dan kita semua .juga berharap Masyarakat dapat bersama sama memenangkan kita. Ujar Sukiman.

Dilain kesempatan Masyarakat berbicara ,Melihat dari sosok dan latar belakang kedua Paslon Bapak  H Sukiman dan H Indra Gunawan (Ujang Lurah)adalah pasangan yang cocok dan layak melanjutkan untuk memimpin kembali kabupaten Rokan Hulu ,untuk lima tahun kedepan 2021-2026.menuju yang lebih baik. kami warga ujung batu mendukung penuh dan siap memilih (Sukawan).menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2026karna kita sudah melihat,dari kedua figur (Sukawan) patut ditiru ,santun sapanya, Nasionalis ,Pancasilais,tidak membeda bedakan ,Suku,
Agama,Ras,dan Golongan. pedulinya terhadap Aspirasi masyarakat juga loyalitas.
Kita tahu sudah banyak pembangunan berjalan dan selesai di berbagai Desa, seperti Insfratruktur , PLN di desa, juga sertifikat Tanah dan lain sebagainya.

kami atas nama warga gang horas ujung batu mengucapkan Trimakasih kepada Bapak H Indra Gunawan(Ujang Lurah)atas kontribusi/partisivasinya telah menyumbangkan material sirtu sebanyak 6 Truk dan satu unit Greader alat berat untuk perbaikan jalan, di jalan jalutung gang Bubuhan, kelurahan ujung batu.jumat 25/092020 kemarin. saat ini jalan sudah bagus dan nyaman untuk di lalui warga.

kita memilih bukan sembarang calon , tapi kita pilih H Sukiman – H Indra Gunawan nomor urut (2) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. itu sudah komitmen kita. Ujar warga dengan rasa senangnya.

Indra Gunawan(Ujang Lurah)
mengatakan; Masyarakat Rokan Hulu adalah masyarakat yang cerdas dan baik, apalagi untuk menentukan sikap memilih dalam pilihannya.
Harapnya ,marilah kita bersama, sama mensukseskan pemilukada serentak, dukung dan pilih kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun dan mensejahterakan  Rakyat khususnya kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini.

Tambahnya ,tanpa dukungan Masyarakat,kita tidak bisa berjalan Lancar sesuai dengan yang kita harapkan .Membangun Rokan Hulu maju yang lebih baik. paparnya.

Ditempat yang berbeda,ketua dari beberapa kumpulan marga Batak di kecamata Kabun,
mengutarakan dengan Hal yang sama.kita dukung dan pilih no urut 2 menjadi  Bupati dan Wakil Bupati, Rakyat Berharap kepada Bapak H Sukiman dan Bapak H Indra Gunawan. Lanjutkan pembangunan dikabupaten Rokan hulu yang Lebih baik lagi ,kita tau selama  Bapak H sukiman menjabat Bupati Jelas masih banyak tugas belum terselesaikan , itu PR yang harus di Lanjutkan .dan dipercayakan oleh Rakyat. Karna itulah kami dari suku Batak kecamatan Kabun berkomitmen
Mendukung dan Memilih H Sukiman dan H Indra Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2026.ujar ketua menutupnya.

LEAVE A REPLY