Penting nya ilmu membangun Rumah tangga bersinar’Bersih narkoba

0
218

Jatuh cinta itu gampang, 10 menit juga bisa, tapi membangun cinta itu susah sekali, perlu waktu seumur hidup untuk membangunnya .

( Pada 2020, persentase perceraian naik menjadi 6,4 persen dari 72,9 juta rumah tangga atau sekitar 4,7 juta pasangan.
https://lokadata.id/artikel/perceraian-di-indonesia-terus-meningkat )

Tingginya Angka perceraian di Indonesia menunjukkan bahwa butuh keseriusan untuk melakukan pembinaan berumah tangga,karna tantangan Berumah tangga di era milenial ini lebih kompleks dan Jlimet

Ada yang saat pacaran begitu bahagia Bak dunia milik berdua, tetiba setelah menikah Kebahagiaan itu berubah ‘ berubah dari cinta menjadi benci,dari rindu menjadi muak bertemu .. Dan cinta itu jadi hambar war awar awarrr weerr ewerr ewerr..

Ada juga yg rumah tangganya bahagia,tiba tiba perangai pasangan berubah drastis, tidak peduli dengan keluarga,hidup sesuka suka dirinya,mulai tenperamental,mudah marah mencaci dan mengancam, Gadai ini itu, apa saja di jual ,hutang di mana mana ‘ Teryata orang yg baik dan penyayang itu teelah terjangkit virus Narkoba maupun judi online.

Ini hanya sekelumit contoh kecil tantangan hidup dalam membangun rumah tangga .
Perlu kita ilmu Tips dan Trik khusus dalam membangunnya . Bak kita membangun Usaha tanpa Ilmu tips dan trik tentunya berat untuk mmenggapai usaha yg sukses.

LEAVE A REPLY