Pimpinan Besar Pondok pesantren Rehabilitasi Qhi Kiyai Andi Sidomulyo membongkar aksi perdukunan

0
1263

ROKAN HULU, – Pemimpin Pondok Pesantren Rehabilitasi Quranic Healing Indonesia (RQHI) Andi Sidomulyo yang Sekaligus Ahli Pengobatan Serta Ruqyah, yang berdomisili di dusun Lintang, Ujung batu, berhasil mematahkan argument seorang Dukun yang diduga telah menipu pasiennya, pada Minggu (23/4/17).

Berawal Berdasarkan pengaduan dari Seorang mualaf yang keturunan Tionghoa, bahwa dirinya dimintai biaya yang cukup besar oleh seorang dukun yang berdomisili di desa Aliantan Kecamatan Kabun, Rokan Hulu, dengan harus menebus minyak misik, dengan harga jutaan rupiah, Serta bunga Kantil 5 biji dengan harga 400ribu Rupiah.

Menurut Andi Sidomulyo jika sang oknum dukun tersebut tidak mengembalikan kerugian oleh pasiennya, maka proses hukum akan berlanjut, dan saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kabun.

Walhasil, Sang dukun tersebut mendatangi Pondok Pesantren RQHI pada hari minggu tadi, dan sempat mengutarakan pembelaannya, namun berhasil dipatahkan oleh Andi Sidomulyo.

“Saya sempat sampaikan mahal kali minyak misik sampai jutaan, kalo memang segitu harga nya saya tawar kan minyak misik milik saya asli dari mekkah, mau ngak beli segitu?, Dukun nya diam saja” Ucap Andi Sidomulyo.

“Alhamdulillah Sang dukun mengakui kesalahan nya dan siap mengembalikan kerugian dari Cina mualaf yang di tipu nya, dengan melakukan perjanjian hitam di atas putih dan bermaterai, ia berjanji tidak akan mengulangi aksi aksi penipuannya lagi, jika mengulangi maka ia siap untuk dijebloskan ke penjara” Papar Andi Sidomulyo.

Andi Sidomulyo berpesan, Perlu di pahami saudara sekalian kebanyakan aksi aksi perdukunan melancarkan Kerjanya, Sang Dukun menjamin dan memastikan si pasien sembuh dalam waktu singkat, asal mau menebus syarat syarat yang di minta sang dukun, dengan syarat yang biasa di sodor kan dukun biasa nya dengan sesuatu yg sulit sulit, contoh minyak misik asli, jafaron, apel jin, Emas, dll, dengan harapan si pasien akan menyuruh si dukun yang membeli, dan dengan harganya bisanya bernilai jutaan rupiah.

Beberapa minggu yang lalu kami juga mengungkap penipuan perdukunan dengan Modus menggunakan media telor ayam, modus operandinya dari telor tersebut setelah di pecah akan mengeluarkan paku, silet, darah, nanah dll, modus seperti ini sangat ampuh mengelabui si pasien, untuk menguras harta korbannya, karena dengan melihat isi telor yang berisi barang barang yang mengerikan dan dukun mendoktrin bahwa itu adalah benda benda sihir yang ada di tubuh pasien, dengan menakut nakuti seperti itu, akhirnya si korban akan mengikuti apa kemauan si dukun hingga tidak sedikit puluhan hingga ratusan juta bablas di makan si dukun Terkutuk.

Di beberapa Daerah lain model dukun seperti ini masih berkeliaran, kalau memang ada jangan segan segan segera laporkan ke Polisi, jangan takut melaporkan hal penipuan seperti ini, karena demi untuk menyelamatkan sauadara kita yang lain, Pesan Andi.

Andi juga mengingatkan dukun model Sulap telor ini juga ada di desa Trans 500 kecamatan pagaran tapah, bahkansudah banyak korbannya, parahnya lagi korban nya orang orang karyawan dan buruh lepas PTPN V yang dalam kehidupanya di bawah garis kemiskinan.

Dan ada lagi praktek perdukunan yang lagi laris manis, yang membuat pasien sangat percaya dengan modus berupa operasi ghaib yang bisa mengeluarkan usus, Ampela, hati sampai tumor secara ghaib, hati hati karena ini semua adalah penipuan belaka.

Dan ada salah satu bentuk penipuan lagi yaitu ada seorang dukun yang bisa menggandakan uang, dengan modus Uang ghaib ini sudah banyak menelan korban, banyak yang tergiur oleh iming iming seperti ini, dengan jalan pintas agar cepat menjadi kaya raya, pada hasilnya adalah Penipuan belaka oleh sang dukun.

Andi mengajak kepada masyarakat kaum Muslimin, mari perbanyak mengaji/membaca Alquran dan dekati Ulama, agar kita senantiasa terjaga dari godaan seperti itu ┬ádan Inshaa Allah hidup kita menjadi berkah, Pungkas Kiyai Andi Sidomulyo. –