Program Umat Peduli Rehabilitasi

0
569

Alhamdulillah ini adalah Proyek Pembangunan Masjid Dan pondok pesantren Rehabilitasi Quranic Healing Indonesia.
Sebuah pesantren yang memfokuskan diri untuk merehabilitasi generasi Nakal,Ganguan jiwa dan narkoba .
komitmen berjuang di Medan ini tidak lain melihat bahwa generasi umat islam banyak di hancurkan kehidupan nya oleh narkoba,lalu pergaulan bebas membuat angka kenakalan remaja sangat memprihatikan dan gangguan gangguan jiwa yg berserakan dimana mana.
Subhanallah ini lahan dakwah yang Harus kita perjuangan. ini adalah tanggung jawab kita semua Umat Islam .dimana generasi umat Islam harus kita selamatkan.
‘ ini Mega proyek Nasional untuk umat yang membutuhkan anggaran sangat besar…
Dimana pondok ini dapat menampung santri lebih banyak,nyaman dan dengan fasilitas lebih baik.

Alhamdulillah Masjid Ustman bin affan sudah 95% selesai dan saat ini kami sudah persiapan membangun lokal untuk asrama yg kami mulai dengan mencetak 20.000 batako.
Untuk itu saya mengajak Saudara Muslim saya dimana pun berada untuk ikut andil dalam perjuangan ini,untuk ikut berperan dalam Medan dakwah ini.
Dengan ini kami harapkan kontribusi dari kaum muslimin dimanapun berada.
Untuk itu Bagi Muhsinin yang ingin menyumbang kan bantuan berupa material boleh langsung di kirim ke areal pembangunan di Jln Tedy ,lintam ujung batu.
Bagi yg ingin mendonasikan Sebagian rezeki nya Boleh di tranfer ke rekening
Bank mandiri
Req: 1080014197363
An/M Andi Sidomulyo iklas

Untuk konfirmasi Donasi hub/SMS 085355991986
Abu qhois sidomulyo

Untuk semua Yang Sahabat persembahkn Jazakumullah.
Semoga menjadi Tabungan untuk di akhirat kelak.

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا أَنفِقُوا مِن طَيِّبَاتِ مَاكَسَبْتُمْ وَمِمَّآأَخْرَجْنَا لَكُم مِّنَ اْلأَرْضِ وَلاَ تَيَمَّمُوا الْخَبِيثَ مِنْهُ تُنفِقُونَ وَلَسْتُم بِئَاخِذِيهِ إِلآَّ أَن تُغْمِضُوا فِيهِ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللهَ غَنِيٌّ حَمِيدٌ {267} الشَّيْطَانُ يَعِدُكُمُ الْفَقْرَ وَيَأْمُرُكُم بِالْفَحْشَآءِ وَاللهُ يَعِدُكُم مَّغْفِرَةً مِّنْهُ وَفَضْلاً وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمُُ {268}
“Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan jangan-lah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu menafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Mahakaya lagi Maha Terpuji. Setan men-janjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyu-ruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripadaNya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 267-268).

Silahkan di Share ..

LEAVE A REPLY