Ratwah Adakan MoU dengan Pondok pesantren rehabilitasi Ustman Bin Afwan Qhi

0
760
Pimpinan Ratwah Syech Fauzi faiq wali sedang berdialog dengan salau satu santri gangguan jiwa

Rokan hulu Riau – Lembaga internasional Rabithoh Alamiyah Li Taklim Wa Dakwah (RATWAH) Jalin Kerjasama dengan Pondok Pesantren Rehabilitasi Ustman Bin Affan QHI Kabupaten Rokan hulu Riau indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kontribusi RATWAH kepada masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Pondok Pesantren  Rehabilitasi Ustman bin afwan qhi dalam bidang,Rehabilitasi gelandangan ,Narkoba, pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, Jum’at, (05/12).

Dengan adanya MoU ini akan memberikan ruang dan akses antara Ratwah, Pondok Pesantren rehabilitasi Ustman bin affan Qhi Rokan hulu riau untuk saling berkontribusi.terlebih RATWAH Akan aktif memberikan sumbangsih dalam bantuan pasilitas untuk pembangunan Asrama di pon pes Rehabilitasi ustman bin affan yang memang sejauh ini masih sangat terbatas dan kurang kapasitas.

Pimpinan pusat Ratwah Syech Fauzi Faiq wali  mengatakan bahwa dengan terealisasinya kerjasama ini merupakan bagian dari upaya Ratwah untuk memberikan kontirbusi kepada pondok pesantren. “Mudah-mudahan kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dan bangsa ini,” harapnya.

Penandatanganan nota kerjasama ini yang berlangsung di Masjid Ustman Bin Affan komplek Pondok Pesantren Rehabilitasi UBA. Pimpinan Pondok pesantren UBA Ustad Andi sidomulyo Sa,g,  mengucapkan Banyak terima kasih kepada RATWAH dan semua tim yang sudah bekerja keras sehingga kerja sama ini terlaksana. “Saya ucapkan terima kasih kepada RATWAH semua tim yang sudah bekerja keras sehingga penandatanganan MoU ini bisa terlaksana. Semoga kerjasama ini memberikan keberkahan bagi kita semua,”dan menjadi kebaikan di negri indonesia Tercinta’ tutupnya. (Humas pondok)

LEAVE A REPLY