Resah, Deddy Corbuzier: WNA Masih Masuk Indonesia, Tapi Kita Disuruh #dirumahaja

0
166

Host di salah satu stasiun TV swasta, Deddy Corbuzier geram dan resah dengan ucapan dan sikap pemerintah Indonesia dibawah rezim Joko Widodo (Jokowi). Sebab, sudah sebulan Indonesia dilanda wabah virus Corona atau Covid-19.

Pemerintah pun selalu mengimbau agar masyarakat tak kluyuran alias di rumah aja demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun ternyata, pemerintah tidak konsisten dengan ucapannya dengan masih memperbolehkan Warga Negara Asing (WNA) untuk masuk ke Tanah Air. Sebelumnya banyak beredar kabar serta video yang menunjukkan TKA ataupun WNA asal China masih bisa datang ke Indonesia.

“Anw.. kita disuruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. bandara masih dibuka..,” tulis Deddy Corbuzier di Twitter nya yang diunggah ulang di Instagram, pada Senin (30/3/2020).

“Lah.. gue ke mall neh!!,” lanjutnya bercanda dengan emoticon menangis tertawa.

Unggahan Deddy Corbuzier pun mendapat respons yang luar biasa dari netize. Kebanyakan mereka mengaku sedih melihat kenyataan seperti itu.

“Sedih akutuuu..,” tulis akun @anggia**ndy, dengan emoticon sedih.

“Itulah Indonesia om,” tulis akun @ucu**y dengan emoticon kecewa.

“Biar yang kaya bisa kabur ke singapore, gimana mas dedy masih gak ngerti,” tulis akun @michaelhanwe* dengan emoticon menangis tertawa.

LEAVE A REPLY