Satres Narkoba Polres Rohul Berhasil Ciduk TO Diduga Pelaku Narkoba

0
549

ROKANHULU-WARASmedia РDiduga pelaku penyalahgunaaan Narkoba jenis Shabu di wilayah Kecamatan Ujungbatu yang selalu mainnya dirumahnya sendiri ini, yang sudah jadi Target Operasi (TO),  ditangkap oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul).

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino membenarkan Pelaku bernisial
Kha (34) pekerjaan Wiraswasta warga jalan Mahkota Dewa Petakur Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu ditangkap di rumahnya (alamat yang sama) pada hari Rabu  (21/9/ 2016) sekira jam 23.00 Wib.

“Pria ini, merupakan TO Polisi, dan sudah sering melakukan transaksi Narkoba jenis sabu dirumahnya,”tulis IPDA Efendi Lupino dalam pers rilisnya Jumat (23/9)

Penangkapan pria ini, pada hari Rabu sekira pukul 23.00 Wib anggota Satuan Resnarkoba Polres Rohul yang sedang melakukan penyelidikan, sebelumnya adanya informasi dari masyarakat, sehingga setelah diketahui terlapor ada dirumahnya, Anggota langsung menangkapnya.

Dari penggeledahan rumah tersangka, petugas menyita Barang Bukti (BB) yakni, 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis Shabu berat kotor 0,35 gram, 7 (tujuh) helai plastik kosong diduga pembungkus Shabu. 1 (satu) unit HP.

Kemudian dari hasil pengembangan dan sms di Hp tersangka bahwa Shabu tersebut didapat dari seorang laki-laki berinisial G, dan saat ini polisi tengah memburunya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya .

LEAVE A REPLY