ANUGRAH ALLAH UNTUK MERANTI

0
225

Warasmedia.com-Tak_ada_yg_terjadi_di_dunia_secara_kebetulan. Episode demi episode kehidupan yg kita lalui adalah bagian dari takdir2Nya. Ketika kita memahami suatu hal dan menjalankannya sesuai ketentuan Ilahi, maka yg kita dapatkan adalah KEBAIKAN demi KEBAIKAN yg Allah berikan buat kita, baik utk kita secara individu maupun utk kita dlm sebuah kelompok masyarakat.

Surat Albqoroh ayat 216 sangat luar biasa menjadi pedoman kita dlm menjalankan episode2 kehidupan di semua segmen, termasuk segmen politik, sosial, bisnis, rumah tangga dll.

#Tak_ada_yg_terjadi_di_dunia_secara_kebetulan.
Tanggal 17 Februari 2019 di Marina Hotel Bengkalis, setidaknya ini menjadi awal sebuah episode baru yg Allah takdirkan buat saya secara pribadi meski pada waktu itu blm ada bayangan sama sekali tentang tema perjuangan baru #ARAH_BARU_MERANTI di pulau jantan. Tapi saya coba merenung2 ternyata inilah skanario Allah.. inilah takdir itu, meski tidak ada rencana kita secara manusiawi untuk bertemu, tapi Allah membuat kita bertemu di Bumi Allah Bengkalis dgn SEORANG TOKOH PEMEKARAN KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI YANG PUNYA PERAN BESAR DLM PERJUANGAN SEHINGGA TERBENTUK KABUPATEN YANG TGL 19 DESEMBER INI AKAN DIPERINGATI HARI JADINYA.

Bang Falzan Surahman …. (meski diawal sering tersalah menyebut namanya menjadi FAZLAN), inilah sosok yg Allah Takdirkan untuk bersama2 MENJALANI EPISODE BARU PERJUANGAN DI PULAU JANTAN…

Kita punya niat yg sama, kita punya cara pandang yg sama kita punya konsep yg sama tentang PERJUANGAN, akhirnya beberpa org kawan2 yg tahu akan hal ini berusaha mempertemukan kita untuk kembali utk SERIUS membicarkan tentang NEGRI yg kita cintai ini, negeri di mana kita telah dilahirkan dan dibesarkan, di negri ini juga kita telah ditempa menjadi seorang PEJUANG. Ada Rasa TANGGUNG JAWAB (RUHUL MAS’ULIYAH) yg tinggi terhadap negri ini. Ledakan2 hati untuk memberikan DEDIKASI DAN KONSTRIBUSI buat negri. Inilah yg membuat kita sama2 siap MENGAMBIL SEBUAH KEPUTUSAN BESAR DI TANGGAL 19 JUNI 2019 JAM 09.05 MENIT DI SELATPANJANG untuk MENJALANI EPISODE PERJUANGAN BARU INI SECARA BERSAMA2.

#Tak_ada_yg_terjadi_di_dunia_secara_kebetulan.
PILKADA serentak 2020 ini akhirnya menjadi MOMENTUM BESAR utk kami tawarkan sebuah NARASI BESAR buat Negri tanah tumpah kami. #ARAH_BARU_MERANTI ini menjadi tema sekaligus NARASI yg kami tawarkan utk negeri ini… kami akan berjuang sekuat tenaga bersama seluruh Tim dan Masyarakat utk MENJAYAKAN NARASI ini.

Kepada Allah kami serahkan semua urusan ini, ALLAH MAHA TAHU apa yg terbaik buat kami dan kita semua. Apapun takdir Allah diujung episode ini KAMI MEYAKINI ITULAH YG TERBAIK.

#SELAMAT_ULANG_TAHUN_MERANTI, semoga NARASI ini menjadi ANUGRAH ALLAH UTUK KEPULAUAN MERANTI.

Wallahu A’lam

#ARAH_BARU_MERANTI
#G1GP

LEAVE A REPLY