SIAPA SOSOK ANDI SIDOMULYO ?? APA ISI KEPALANYA UNTUK ROHUL

0
224

Pria manis kelahiran 1986 di Kecamatan Tandun ini mendapatkan support dari DPW Gelora Riau. Langsung disampaikan oleh Sekjen DPW Gelora Riau saat kunjungan mereka ke Rokan Hulu. Bung Iskandar Al Hafidh yang juga ikut maju dalam kontestasi politik Pilkada di Kabupaten Meranti sebagai calon wakil Bupati.

Keluarga juga mendukung Andi Sidomulyo ikut dalam pencalonan Bupati Rokan Hulu. Baik keluarga dan Sahabat beliau yang tersebar di Kabupaten Rokan Hulu terutama warga bersuku Jawa. Kerena Pria yang akrab dengan satwa ini terutama Kuda adalah ketua PKJR ( Paguyuban Keluarga Jawa Rokan Hulu ). Suku jawa sendiri memiliki npopulasi tertinggi 60% di kabupaten Rokan hulu.

Deretan pengusaha sukses dan milyarder putra Rokan Hulu yang usaha minyak dan batubaranya sedang melejit di jakarta dan Kalimantan juga ikut membacking pencalonan beliau untuk menajdi pejabat publik di Rokan Hulu.

Kaum milenials yang lagi semangat berhijrah menjadi lebih baikpun ikut meramaikan dan membanjiri like dan komentar serta dukungan mereka di media sosial resmi Andi Sidomulyo. Begitu juga dengan kaum Milenial yang sudah terkoneksi dengan internet sangat mengapresiasi pencalonan beliau menjadi Bupati Rokan Hulu. Ada keunikan pada sosok figur yang satu ini dibanding kandidat lain saat ini. Beliau masih muda, energik, kreatif, dan telah menorehkan banyak prestasi dan prestise diberbagai bidang.

Pria tiga anak ini juga dikenal multi talenta dan berkreatifitas tinggi. Mulai dari seorang pesilat tangguh yang mana beliau sampai saat ini tercatat sebagai dewan pendekar Nu Pagar nusa Gasmi Prov Riau, Aktor Filem Layar Lebar dan berkali – kali tampil di Trans7. Pimpinan Pondok Pesantren Quranic Healing Indonesia, Seorang YouTuber Handal walaupun baru Rp. 20.000.000 dari YouTube dan Google selalu menyambar rekening beliau setiap bulannya. Ahli dalam berkuda dan memanah terutama memanah hati para wanita single ( Canda ). Dekat dan aktif dengan para pejabat dan beberapa lembaga penting ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Koneksi beliau sampai ke Saudi Arabia lewat relasi Alumni Madinah Islamic University dan Al Azhar As Syarif Kairo. Mesir. Sudah terbukti berhasil menangani orang yang gangguan jiwa dan narkoba. Intinya sederet prestasi telah diraup oleh pria dengan pecinta wisata kuliner ini.

Suami dari Herviyana Safitri ini, yang juga direktur yayasan sosial Negri seribu suluk semasa sekolah dulu juga aktif dan terkonversi dengan Ahli Terpis Ruqyah dan Bekam diseluruh Indonesia. Bahkan Dokter ahli Thibbun Nabawi. Dr. Zaidul Akbar yang lagi viral di Media Sosial YouTube selalu merekomendasikan pasien gangguan jiwa dan Narkoba untuk direhabilitasi di Pondok Pesantren Quranic Healing Indonesia yang diasuh langsung oleh Kiyai Andi Sidomulyo.

Alumni Pondok Pesantren Lirboyo ini dikenal unik, lucu dan pandai bergaul kepada semua lapisan masyarakat. Baik papan atas dan papan bawah ataupun berumah papan. Rambut gondrong pria mantan aktivis MLM ini tidak menghalangi beliau keluar masuk Lapas dan Kantor BNN Riau. Bahkan Buku Karangan Deal Karnegie ” Bagaimana Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain ” sudah terintegrasi dengan karakter beliau. Kalau urusan komunikasi dan berteman beliau jagonya.

Pria murah senyum inipun sangat Lues dalam pemahaman agama. Tidak katrok dan feodal apalagi fanatik pada satu manhaj, Oragnaisasi atau harokah tertentu. Beliau telah merasakan bagaimana korban 4 bulan jalan kaki dengan Jamaah Tabligh di Aceh. Segudang buku salafi dan Jihadis sudah habis dilalap beliau semasa kuliah. Bahkan pernah diinterogasi BIN apakah terafiliasi dengan Radikalis. Padahal darah Hadrotus Syaikh KH Hasyim Asy’ari mengalir disetiap urat nadi Beliau yang syarat dengan Nasionalisme dan Keindonesiaan. Beliau berpendapat bahwa hal – hal yang sudah disepakati dalam agama harus tolong menolong. Dan hal hal yang masih diperdebatkan harus saling berlapang dada. Dan konsep beragama beliau sangat toleran dan terbuka. Dalam benak beliau, menjadi Muslim, Kristen, Hindu, Buddha adalah pilihan privasi dan tidak perlu dipaksakan untuk orang lain. Adapun menjadi bagian dari bangsa Indonesia adalah Taqdir kolektif kita bersama yang tidak mungkin kita bisa hindari pungkas beliau.

Ketua DPD Partai Gelora ini mengakui siap menjadi Cabub dan ikut bertarung dalam kontestasi politik tahun ini. Beliau mengatakan bahwa. Kita adalah Calon termuda mewakili milenials yang sedang digandrungi disetiap ada kontestasi politik di negri ini. Popularitas kita sudah terbangun sejak beberapa tahun belakangan insya Allah sudah cukup jadi modal untuk maju ditingkat Kabupaten. Media resmi kita punya. Ditambah kita didukung beberapa Milyarder dari Rokan Hulu. Ditambah dengan hasil kebun sawit beliau di Kuantan Singingi yang berjumlah ratusan hektare. Dukungan relasi / donatur dari Pekan Baru, dan Pusat dari segi pendanaan. Lanjut beliau, mesin partai kita bekerja dengan mesin turbo yang besar dan masyarakat sangat respon dengan Partai Gelora dimana-mana. Dan yang paling penting kita memiliki adalah Narasi dan Nyali yang besar dan jelas untuk membangun Rokan Hulu. Beliau meyakini bahwa Ide akan diiktu sumber daya. Dan tidak pernah dalam sejarah peradaban apapun ide mengikuti sumber daya. Sama dengan bangsa ini sebelum merdeka. Ide merdeka atau mati telah berhasil meraup semua potensi sumber daya yang berserak di seluruh kawasan Nusantara. Saatnya Rokan Hulu Tidak lagi terpaku pada ekplorasi dan ekploitasi Sumber Daya Alam. Akan tetapi sudah mulai shifting menuju ekonomi kreatif dengan memaksimalkan ledakan Demografi kaum Milenial di Kabupaten Rokan Hulu. Karena masyarakat baru Indonesia ini sangat jauh berbeda dengan orang tua dalam memandang dunia dan making money.

Disamping itu juga kita ingin menciptakan iklim politik baru dalam pengelolaan pemerintahan yang selama ini tendensinya dilayani rakyat menjadi pelayan rakyat.

Politik uang diamana – mana kita rubah menjadi persaingan kompetensi, skil dan etos kerja dalapangan. No KKN.

Pembangunan infrastruktur yang stagnan dan kurang merata menjadi pembangunan yang cepat, tepat dan merata ke seluruh pelosok negri Rokan Hulu.

Mempertahankan dan merawat nama baik Rokan Hulu. Negri Seribu Suluk. Menjaga Budaya Lokal. Dan memaksimalkan potensi wisata disetiap jengkal tanah Rokan Hulu.

Melakukan intensifikasi dalam sektor pertanian terutama tanaman pangan dan buah – buahan. Serta tanaman sumber energi terbarukan dan biodiesel.

Mengkolaborasikan potensi anak – anak bangsa yang beserakan dalam bidang apapun menjadi detuman gelombang peradaban. Agar nama Rokan Hulu menjadi trending topik dimata dunia, melaui maksimalisasi konektivitas global dan kreatif kolaborasi.

Merawat dengan maksimal pencapain prestasi pemimpin sebelumnya sebagi wujud rasa syukur kepada Founder Father Daerah kita ini. Dan meningkatkan pencapaian sebelumnya secara maksimal dan beradab.

Merawat kemajumukan dan heterogenitas Kabupaten Rokan Hulu seperti varian bunga di taman impian. Memberikan kebebasan yang terkontrol untuk semua agama, suku, ras dan budaya untuk mengembangkan kekayaan agama, suku ras dan budaya masing masing.

Memberikan kepastian Hukum dalam setiap permasalah hukum di Daerah Rokan Hulu.

Merubah mainset pelayanan kuno. Dari istilah kalau bisa dipersulit untuk apa dipermudah. Menjadi istilah dan realisasi. Kalau bisa dipermudah dan dipercepat untuk apa dipersulit dan diperlama.

Mengedepankan inovasi dalam setiap gerak gerik pemerintahan dan melawan segala bentuk stagnasi dan Feodalisme dalam bidang apapun.

Membuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan mengupayakan UMR layak hidup standar diera milenium.

Memaksimalkan pendidikan karakter dan gaspol pendidikan Finansial. Agar anak – anak Rokan Hulu mlek Financial. Generasi kita harus menganggap Uang adalah bagian dari sumber daya perubahan dan bukan tujuan asasi perjuangan. Pendidikan wajib menyentuh empat sisi penting. Intlelctual Education. Spritual Education. Physical Education dan Financial Education.

Ledakan Demografi harus ditata ulang dengan menata pergaulan muda-mudi dan pernikahan.

Tanah dan Lahan Rokan Hulu harus di tertibkan HGU nya dan bila perlu diukur ulang PT dan Perusahaan Swasta. Tanah yang berlebih dan lahan yang dikelola secara illegal mesti dikembalikan kepada pemerintah / rakyat asli Rohul atau warga ber KTP Rohul yang sudah menikah namun belum memiliki lahan. Tentu dibagi berdasarkan skala prioritas dan UU BPN yang berlaku.

Menganggarkan APBD dengan jumlah yang dominan pada sektor Pendidikan. Kesehatan Ekonomi Kreatif. Intensifikasi Pertanian dan Infrastruktur.

Intinya adalah. Semua sisi dan instrumen Pemda akan dikaji ulang dan dimaksimalkan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu.

Ketika di alam rahim kita telah bersaing dengan jutaan sel sperma. Dan saat itu kitalah pemenangnya. Yang lain kita kalahakan. Dan ketiak lahir kedunia kita pun kembali berkompetisi dan bersaing. Maka mental sebagai pemenang itu tinggal kita ulang. Karena kita sudah pengalaman menang dalam persaingan.

” You are what do you think about yourself ”

” Nasibmu tergantung apa yang kamu pikirkan ”

#GELORAKAN_TEKAD_DAN_SEMANGATMU

Masukan Dan Saran Kami Terima.

Hasil Diskusi Kolektif DPD Gelora Rokan Hulu.

Ditulis Oleh :

======== Mahyuddin Hasan Harahap =======

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp Berjuang Berjamaah bersama Andi sidomulyo Menuju Rohul Gemilang:https://chat.whatsapp.com/EktADsxEqacFE3MvEOLHBH

LEAVE A REPLY