Teroris YPG Paksa Pemuda Lokal untuk Bertempur Melawan Pasukan Turki di Suriah Utara

0
103

RAS AL-AYN, SURIAH (warasmedia.com) – Kelompok teroris Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG) memaksa para pemuda yang mereka tangkap untuk bertempur di Suriah utara, kata seorang petempur yang menyerah kepada Pasukan Militer Turki (TSK).

Menurut sebuah video yang dipublikasikan oleh Kementerian Pertahanan, seorang pemuda yang disebutkan namanya ditangkap di Hasakah oleh teroris YPG ketika dia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Anda harus bergabung dengan kami atau kami akan membunuhmu dan ayahmu,” pemuda itu mengingat kembali perkataan teroris YPG kepadanya, menggambarkan bagaimana dia dipaksa untuk bergabung dengan kelompok teror tersebut.

“Mereka membawa saya ke Ras al-Ayn dan memberi saya senjata dan amunisi,” tambahnya.

Pria itu mengatakan bahwa dia menyerah begitu dia melihat tentara Turki memasuki kota dan mencatat bahwa dia diperlakukan dengan baik dan adil oleh pasukan Turki.

Dia juga mendesak semua yang lain berjuang untuk YPG / PKK untuk menyerah kepada pasukan Turki.

“Saya menyerukan kepada para pemuda yang berkelahi dengan babi-babi PKK. Ayo, serahkan diri kepada Republik Turki dan tentara Turki,” katanya.

Para pejabat Turki pada hari Ahad mengumumkan 24 teroris YPG / PKK yang menyerah kepada pasukan TSK dalam Operasi Musim Semi Perdamaian di Suriah utara. (TSD)

LEAVE A REPLY