Ustaz Abdul Somad memberikan Dukungan Dan Doa Untuk Ustaz Zulkifli

0
369

JAKARTA—Menyusul penetapan tersangka oleh Bareskrim Polri terhadap Ustaz Zulkifli Muhammad Ali, Rabu (17/1/2018), dukungan dan do’a terus mengalir dari berbagai kalangan, termasuk Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix siauw.

Melalui akun Instagram miliknya Ustaz Abdul Somad mendoakan agar Ustaz Zulkifli yang dikenal dengan sebutan Ustaz Akhir Zaman itu dibebaskan dan mendapatkan keadilan.

“Ya Shobur, wahai Yang Maha Sabar. Limpahkan kesabaran pada Saudaraku Ustadz Zulkifli Muhammad Ali. Terlebih lagi pada kaum Muslimin yang mungkin saja marah,” tulisnya.

Ustaz Abdul Somad yang juga pernah mengalami kasus penolakan saat berceramah di Hong Kong dan Bali juga berdoa agar Ustaz Zulkifli Muhammad Ali mendapatkan keadilan.

“Ya Qohhar, wahai Yang Maha Kuasa tunjukkan kuasa-Mu. Ya ‘Adl, wahai Yang Maha Adil tunjukkan keadilan-Mu. Ya Bashir, wahai Yang Maha Melihat buat hamba-hamba-Mu mampu membedakan haq dan bathil. Ya man qardha amran innama yaqulu lahu kun fayakun, dengankun fayakun-Mu segala sesuatu mudah seperti butiran debu hampa berterbangan,” tulisnya.

Tulisan berisi do’a tersebut ia kirim bersama unggahan foto Ustaz Zulkifli, Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. []

LEAVE A REPLY