VIDEO: Penangkapan Ahmed Khan Rahami, Terduga Bomber New York

0
567

New York – Terduga pelaku ledakan yang terjadi di Distrik Chelsea, Manhattan, New York City (NYC) Ahmed Khan Rahami berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian di Linden, New Jersey, Amerika Serikat.

Dilansir SkyNews, Senin (19/9/2016) waktu setempat, polisi sempat terlibat baku tembak dengan Ahmed Khan. Dua polisi terluka dalam aksi tersebut. Ahmed akhirnya berhasil dibekuk usai ditembak di bagian bahu kanan. Ia pun segera dibawa ambulans.

Ledakan yang terjadi di Distrik Chelsea, Manhattan, Amerika Serikat berasal dari bom panci presto yang ditempatkan di dekat tempat pembuangan sampah. Ledakan terjadi pada Sabtu (17/9) pukul 20.30 waktu setempat. Sedikitnya 29 orang terluka akibat ledakan itu.

Dalam rekaman CCTV, terlihat Rahami sedang menarik duffel bag berbentuk silinder di dekat lokasi ledakan yakni West 23rd Street sekitar 40 menit sebelum terjadi ledakan.

10 menit usai ledakan, ia masih menarik duffel bag yang sama dan meninggalkan duffel bag tersebut di lokasi polisi menemukan bom panci presto yang belum meledak.

LEAVE A REPLY